Wednesday, May 30, 2018

KATA PENGANTAR - Subang dalam Angka 2015



KATA PENGANTAR

Subang   dalam   Angka   (SDA)   Tahun   2015   menyajikan informasi statistik Kabupaten Subang Tahun 2015 publikasi ini merupakan lanjutan dari tahun sebelumnya.  Informasi yang dicakup dalam buku ini bersumber dari berbagai instansi Pemerintah maupun Swasta di Kabupaten Subang, termasuk informasi hasil dari sensus dan survei yang dilaksanakan oleh BPS.

Seperti   tahun   sebelumnya   publikasi   ini   menampilkan keadaan pada tahun terakhir, juga dilengkapi dengan data total Kabupaten Subang pada periode 5 (lima) tahun sebelumnya.  Publikasi ini dilengkapi juga dengan sedikit ulasan. Kelengkapan dan penyempurnaan data yang tersaji sudah kami upayakan, namun belum sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan pemakai secara menyeluruh, oleh kerena itu saran dan kritik yang konstruktif dari berbagai pihak kami nantikan.

Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi‐tingginya dan  ucapan  terimakasih  kepada  seluruh  Instansi/Dinas/Lembaga di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang serta Swasta yang telah memberikan bantuan hingga terwujud publikasi ini.

Semoga publikasi ini  dapat  bermanfaat bagi  semua pihak terutama  dalam  penyusunan perencanaan dan  kebijakan pembangunan serta berbagai kajian ilmiah.

Subang,  November 2015
KEPALA BPS KABUPATEN SUBANG,





SOEGIRI SOETARDI, MA
Load disqus comments

0 comments